[Terbaru]

Serial Mahabharata 2014


Sudah tahukan Film serial Mahabharata yang di putar salah satu TV swasta Indonesia yang jadwalnya senin sampai jum'at pukul 20.30 WIB. Sebenarnya di India sudah ditayangkan tahun 2013. 
Mahabharata menyajikan kisah tahta Hastinapura, kerajaan yang diperintah oleh Klan Kuru. Korawa dan Pandawa bersaudara bersaing untuk memegang pemerintahan. Meskipun ayah Kurawa adalah senior dua patriark, Duryodana, para Korawa tertua, lebih muda dari Yudistira, para Pandawa tertua. Duryodana dan Yudistira saling klaim untuk menjadi yang pertama dalam antrean untuk mewarisi tahta.

Ketika Bisma meminta tangan Gandari dalam pernikahan untuk keponakan buta Dhritarashtra, kakaknya Sangkuni mendapat marah. Meskipun ia setuju kemudian, ia bersumpah pada dirinya sendiri bahwa ia akan menghancurkan umat Kuru. Ia menabur benih-benih pertempuran klimaks dari Kurukshetra selama masa remaja antara Kurawa dan Pandawa dengan meracuni pikiran Duryodana melawan Pandawa. Hasil konflik di Kurukshetra perang.Wilayah Pandawa muncul victorous dalam perang.

Perang menghasilkan konflik kekerabatan dan persahabatan, dan contoh-contoh kesetiaan keluarga dan tugas yang harus didahulukan dari apa yang adil.


Beberapa karakter yang ada di serial ini antara lain :

Krishna.
Krishna adalah reinkarnasi Dewa Wisnu. Dia berkulit gelap, menarik dan menggunakan Sudarshan Chakra sebagai senjata pilihannya. Dia menunjukkan Pandawa menuju kemenangan dalam perang epik ini. Menurutnya segala sesuatu adalah adil dalam perang. Pada serial ini, awal-awalnya ia lebih sebagai narator yang menjelaskan makna setiap kejadian dalam film.

Arjuna
Arjuna adalah tokoh sentral dari Mahabharat dan seorang pemanah besar. Dia sangat tampan dan baik dibangun. Dia lincah, energik dan memiliki refleks cepat. Seiring dengan ini ia memiliki banyak integritas. Kualitas ini membuat dia seorang prajurit yang ideal. Mahabharat adalah kisah keberaniannya!

Draupadi
Dropadi adalah istri para Pandawa. Dropadi dicintai dan dihormati semua orang, tetapi tidak tahan apapun yang namanya ketidakadilan . Dia punya pikiran sendiri dan percaya diri. Dia bisa mempesona pria dan wanita dengan kecantikannya. Dia mempengaruhi dan bisa memiliki orang-orang. Mahabharat adalah kisah aib nya!

Duryodhana
Yang dimaksud dengan Duryodhana adalah "sulit untuk menaklukkan". Dia sangat kuat dan gada tempur sangat baik. Dia menjalani hidup dengan penuh kebanggaan. Dia kejam bagi musuh-musuhnya tapi penuh kasih terhadap teman-teman dan keluarga. Dia sangat vokal tentang perasaannya.

Shakuni
Sangkuni adalah saudara Gandari itu. Meskipun ia cerdas dia licik dan menempatkan intelijen untuk penggunaan yang buruk. Perkataanya selalu manis dan penuh dengan sarkasme. Dia seorang membungkuk kembali hidung bengkok. Penampilannya cocok dengan isi hatinya. Mahabharat adalah kisah membalas dendam!
 
 
Satyawati
Satyavati seorang gadis sangat cantik. Kecantikannya jika ada yang surgawi. Pada awalnya dia adalah seorang gadis sederhana dan polos namun seiring waktu berubah banyak padanya. Dia berubah menjadi orang yang ambisius dan berubah drastis sebagai seseorang dalam waktunya waktu. Mahabharat, merupakan keinginannya! 

Gandhari
Gandari yang paling dikenal untuk pengorbanan nya hanya demi kepentingan suaminya. Dia adalah seorang istri yang taat dan pendamping yang penuh kasih kepada suaminya. Dia tidak hanya etis tetapi juga membumi. Mahabharat adalah kisah pengorbanan nya!

Jangan lupa komentarnya! 

No comments:

Post a Comment